Rapimnas Golkar buka peluang bahas Cawapres Ical

Selasa, 17 September 2013 - 15:47 WIB
Rapimnas Golkar buka peluang bahas Cawapres Ical
Rapimnas Golkar buka peluang bahas Cawapres Ical
A A A
Sindonews.com - Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) bulan Oktober 2013 mendatang. Kegiatan itu tak menutup peluang, pembahasan calon Wakil Presiden (cawapres) 2014 nanti untuk mendampingi Aburizal Bakrie alias Ical.

"Terkait wapres, kami amanatkan ke ARB (Aburizal Bakrie) dengan syarat, setelah (ARB) mendengar aspirasi rakyat dan keluarga Partai Golkar. Dengan demikian, tidak ada salahnya peserta rapimnas memberikan aspirasinya," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham, dalam konferensi persnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Ia mengakui, kader di daerah sudah mengusulkan beberapa nama untuk diajukan sebagai Cawapres Ical di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Misal, Kaltim mengajukan Pramono Edhie, ada juga yang meminta Puan, lalu Mahfud MD, ada Irman Gusman. Jadi aspirasi ini bisa mempertegas rapimnas. Tentu akan dibahas aspirasi itu," terangnya.

Sementara itu, agenda rapimnas sendiri kata dia, membahas evaluasi kerja politik partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Jadi, sekali lagi saya ingin menjelaskan, salah satu materi Rapimnas Golkar adalah evalusasi kerja politik yang dilakukan Partai Golkar. Apa yang dilakukan Partai Golkar?, itu yang kita bahas nanti," pungkasnya.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)