Rombongan SBY kunjungi kediaman Habib Munzir

Senin, 16 September 2013 - 10:40 WIB
Rombongan SBY kunjungi kediaman Habib Munzir
Rombongan SBY kunjungi kediaman Habib Munzir
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendatangi kediaman Pemimpin Majelis Rasulullah, almarhum Habib Munzir bin Fuad Al Musawa (40), sekira pukul 09.30 WIB. Senin (16/9/2013).

Namun, di lokasi, SBY beserta rombongan hanya sekira 30 menit dan langsung meninggalkan kediaman Habib Munzir. Sebelumnya, Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali beserta rombongannya mendatangi kediaman Habib Munzir.

Habib Munzir meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sekira pukul 15.30 WIB, pada Minggu 15 September 2013. Sebelum dibawa ke rumah sakit, kondisi Habib dengan jemaah ribuan ini ternyata sudah dalam keadaan koma. Hal itu ditegaskan, pengurus Majelis Rasulullah bagian pendokumentasian, Mahfud.

"Habib sudah dalam keadaan kritis di rumah, keluarga semua kumpul. Kemudian pihak keluarga berinisiatif untuk langsung membawanya ke RSCM," papar Mahfud kepada Sindonews, Minggu 15 September.

Habib Munzir merupakan anak keempat dari empat bersaudara dari pasangan Fuad bin Abdurrahman Al-Musawa dan Rahmah binti Hasyim Al-Musawa. Ayahnya bernama Fuad yang lahir di Palembang dan dibesarkan di Mekkah. Setelah lulus pendidikan jurnalistik di New York University, Amerika Serikat, ayahnya kemudian bekerja sebagai seorang wartawan di harian 'Berita Yudha' yang lalu menjadi Berita buana.

Silakan klik link ini, untuk mengetahui kronologi meninggalnya Habib Munzir.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5378 seconds (0.1#10.140)