Anas sebut PPI kelanjutan dari revolusi Indonesia

Minggu, 15 September 2013 - 16:27 WIB
Anas sebut PPI kelanjutan dari revolusi Indonesia
Anas sebut PPI kelanjutan dari revolusi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pendiri Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum menyebutkan, Rumah PI yang ia dirikan, merupakan bagian dari kelanjutan proses revolusi di Indonesia.

"Ini adalah langkah awal, Pergerakan Indonesia istilah lama yang lahir dari proses revolusi Indonesia," kata Anas, saat memberi sambutan peresmian Rumah PPI, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (15/9/2013).

Sehingga, menurut Anas, cita-cita Rumah PPI ini akan dijadikan wadah untuk anak bangsa untuk memberikan kontribusi dalam membangun bangsa. "Ada berbagai macam elemen bangsa di dalamnya. Semua bisa bergabung," ungkapnya.

Sementara itu, Anas mengatakan, peresmian Rumah PPI merupakan kegiatan awal. Selanjutnya, manifesto PPI akan di akses untuk umum. "Ini baru sebagian, manifesto organisasi akan disampaikan terbuka dari manapun untuk Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Anas Urbaningrum menolak libatkan pihak Cikeas untuk masuk dalam struktur organisasi masyarakat (ormas) PPI. "Tidak (libatkan pihak Cikeas)," kata Anas saat meresmikan PPI di kediamannya, Duren Sawit.

Ingin tahu tentang PPI, silakan klik link ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3770 seconds (0.1#10.140)