KAHMI tegaskan tak terkait dengan Pergerakan Indonesia

Minggu, 15 September 2013 - 15:12 WIB
KAHMI tegaskan tak terkait dengan Pergerakan Indonesia
KAHMI tegaskan tak terkait dengan Pergerakan Indonesia
A A A
Sindonews.com - Ketua Bidang Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Masrokhan Sulaiman menegaskan, organisasi baru bernama Pergerakan Indonesia (PI) yang diresmikan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, tidak ada hubungannya dengan KAHMI.

"KAHMI tidak ada kaitannya, jadi KAHMI ini sangat independen," kata Masrokhan Sulaiman di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2013).

Dia menambahkan, banyak tokoh berlatar belakang dari berbagai partai politik (paprol) maupun lainnya. "Ketika orang itu masuk dalam politik praktis, itu sudah jadi individual masing-masing," tuturnya.

Oleh karena itu, dia menjelaskan, jika ada kader KAHMI yang memberikan dukungan pada organisasi baru bernama Perhimpunan Pergerakan Indonesia itu, sifatnya individu. "Kalau ada kader KAHMI yang gabung, itu sifatnya individu," pungkasnya.

Diberitakan Sindonews sebelumnya, Anas Urbaningrum meresmikan organisasi baru bernama PI. Bertempat di kediaman Anas, di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Anas nampak mengenakan seragam kebesaran PI.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)