Ruhut: Pramono Edhie beda tipis dengan SBY

Senin, 09 September 2013 - 16:21 WIB
Ruhut: Pramono Edhie...
Ruhut: Pramono Edhie beda tipis dengan SBY
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai, peserta konvensi semi terbuka Pramono Edhie Wibowo tidak memiliki perbedaan terlalu jauh dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Lantaran itulah, anggota Komisi III DPR ini memilih dan mendoakan Pramono untuk bisa menang dalam konvensi dan maju sebagai capres.

"Saya memihak kepada Pak Pramono Edhie. Beliau orang yang sangat beti, beda-beda tipis dengan Pak SBY kesantunan dan kecerdasannya," kata Ruhut di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2013).

Tak hanya dianggap mirip dengan SBY, Pramono juga disebutkan memiliki kedekatan karakter dengan Sarwo Edhie Wibowo yang juga merupakan orang tuanya.

"Saya tegas katakan, buah apel jatuh tak jauh dari batangnya. Pak Sarwo Edhie Wibowo merupakan sosok yang sederhana dan disiplin," tegasnya.

Sekadar informasi, Pramono Edhie Wibowo menjadi salah satu peserta konvensi semi terbuka Partai Demokrat. Ia akan bertarung dengan 10 tokoh nasional lainnya.

Sesuai mekanisme, maka siapa yang keluar sebagai pemenang dalam konvensi maka dirinya lah yang akan diusung sebagai capres dari partai besutan SBY untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0259 seconds (0.1#10.140)