Pasek: Buku tentang Anas jangan direspon dengan emosi

Kamis, 29 Agustus 2013 - 13:14 WIB
Pasek: Buku tentang Anas jangan direspon dengan emosi
Pasek: Buku tentang Anas jangan direspon dengan emosi
A A A
Sindonews.com - Politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika meminta pihak yang tidak sejalan dengan buku berjudul "Anas Tumbal Politik Cikeas" untuk membuat buku tandingan.

Menurutnya sikap itu lebih kesatria daripada memberikan tekanan khusus agar buku itu tak terbit di pasaran.

"Karena itu paling bagus adalah, kalau ada yang tidak cocok dengan isi sebuah buku, buatlah buku tandingan yang secara subjektivitas dan secara data fakta juga ada sehingga si pembaca, masyarakat terdewasakan oleh pergulatan pemikiran-pemikiran itu kan," kata Pasek di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2013).

Pria yang dikenal sebagai loyalis Anas Urbaningrum ini pun mengaku telah mendapatkan buku tersebut meski belum membaca isinya.

"Saya kemarin sudah dapat tetapi belum baca. Yang terpenting enggak usah emosi, di era reformasi buku itu kan jadi alat penuang pemikiran," terangnya.

Sebelumnya, Mantan Sekretaris Departemen Agama DPP Partai Demokrat Ma'mun Murod Al-Barbasy menerbitkan buku berjudul "Anas Urbaningrum Tumbal Politik Cikeas". Dalam buku setebal 282 halaman Ia menuliskan seluruh status facebook-nya beserta dengan penjelasan dari pemikirannya mengenai Anas Urbaningrum. Namun, Ma'mun menjelaskan bahwa bukunya tidak dapat diedarkan di pasaran.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)