Ali Masykur Musa penuhi undangan Komite Konvensi

Rabu, 28 Agustus 2013 - 15:04 WIB
Ali Masykur Musa penuhi undangan Komite Konvensi
Ali Masykur Musa penuhi undangan Komite Konvensi
A A A
Sindonews.com - Anggota Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Ali Masykur Musa memenuhi undangan Komite Konvensi capres Partai Demokrat di Wisma Kodel, Jakarta Selatan.

Ali Maskur mengaku akan menyampaikan gagasannya mengenai kebangsaan kepada komite konvensi partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

"Saya diminta menyampaikan pokok-pokok pikiran tentang kenegaraan. Bagi Saya, undangan tersebut merupakan apreasiasi, karena itu sudah sepantasnya jika menghargai undangan tersebut," kata Ali Masykur di Wisma Kodel, Rabu (28/8/2013).

Dalam forum tersebut, Ali juga akan menanyakan kepada komite mengenai syarat dan kewajiban sebagai peserta Konvensi, apakah secara otomatis menjadi anggota partai berlambang bintang mercy itu. "Hal seperti itu patut saya tanyakan agar semuanya berjalan dengan baik," pungkasnya.

Selain Ali Masykur, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, Sinyo Harry Sarundajang telah memenuhi undangan Komite Konvensi hari ini. Sementara Ketua DPR RI Marzuki Alie dan Menteri BUMN Dahlan Iskan akan segera menyusul.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)