Endriartono: Surya Paloh tidak keberatan saya ikut konvensi

Selasa, 27 Agustus 2013 - 17:51 WIB
Endriartono: Surya Paloh...
Endriartono: Surya Paloh tidak keberatan saya ikut konvensi
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Endriartono Sutarto mengaku, Ketua umum Nasdem Surya Paloh tidak keberatan dirinya ikut Konvensi Partai Demokrat.

"Dia tidak keberatan, karena ini hak saya. Saya nyatakan akan ikut konvensi," kata Endriartono di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Semenjak ditelepon Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik diminta ikut konvensi, dia mengaku belum bisa memberikan kepastian lantaran masih aktif sebagai kader Nasdem.

Namun, tak lama kemudian langsung menemui Surya Paloh menyampaikan akan ikut konvensi partai binaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Mantan Panglima TNI ini tak lupa memuji sistem konvensi partai berlambang bintang segitiga ini. Menurutnya, pada Pemilu 2019 mendatang bisa dijadikan gagasan semua partai melaksanakan konvensi dalam menjaring calon presiden.

"Ini inisiatif sangat bagus. Saya punya ke prihatinan, pada 2019 nanti bisa jadi inisiatif setiap partai harus melakukan konvensi menentukan calon presiden. Sehingga orang yang mempunyai kapabilitas mempunyai kesempatan sama," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)