Endriartono bantah keluar dari Nasdem

Selasa, 27 Agustus 2013 - 16:15 WIB
Endriartono bantah keluar...
Endriartono bantah keluar dari Nasdem
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Dewan pertimbangan Partai Nasdem, Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto sudah membulatkan tekad ikut Konvensi Partai Demokrat. Bahkan, hari ini dirinya mengikuti uji kelayakan sebagai calon peserta konvensi.

Endriartono enggan merespon banyak mengenai statusnya di Partai Nasdem. Dia merasa tidak pernah keluar dari partai yang didirikan Surya Paloh itu.

"Saya tidak keluar dari Nasdem. Tapi saya ikut Konvensi Demokrat, tapi saya enggak mengajukan keluar dari Nasdem," kata Endriartono di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta, Selasa (27/8/2013).

Bahkan, dia tidak tahu menahu apakah dirinya masih terhitung sebagai kader Nasdem. "Saya enggak tahu. Sampai hari ini saya belum mendapatkan saya diberhentikan," tegasnya.

Ketika disinggung mengenai pertimbangan ikut konvensi, Endriantono malah berseloroh. "Saya ketua dewan pertimbangan memang," ucapnya.

Sebelumnya, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto diberhentikan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem. Dia dicopot karena mengikuti Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

"Sesuai keputusan partai yang disetujui Ketua Umum Surya Paloh, maka Jenderal TNI (Purn) Endriartono Sutarto diberhentikan," kata Anggota Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Rachmawati Soekarnoputri, di kantornya, Rabu 21 Agustus 2013.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)