Ali Masykur Musa diundang Komite Konvensi Capres Demokrat

Selasa, 27 Agustus 2013 - 12:07 WIB
Ali Masykur Musa diundang Komite Konvensi Capres Demokrat
Ali Masykur Musa diundang Komite Konvensi Capres Demokrat
A A A
Sindonews.com - Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa mengatakan telah diundang Komite Konvensi Capres Demokrat, untuk mengikuti konvensi penaringan capres.

"Semalam, Senin, 26 Agustus 2013, pukul 21.15 WIB, saya telah menerima undangan untuk menjadi peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat," ujar Ali melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (27/8/2013).

Dia menjelaskan, undangan disampaikan Sekretaris Konvensi Suadi Marasabessy di rumahnya, di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Mantan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjelaskan, tahapan seleksi akan dijalani dengan memenuhi undangan komite konvensi ke Wisma Kodel, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Agustus 2013.

"Dijadwalkan Rabu besok, pukul 15.00 WIB saya diminta menyampaikan pikiran-pikiran kenegaraan," jelas mantan anggota DPR RI ini.

Sebagaimana diketahui, Komite Konvensi Capres Demokrat telah memulai kegiatannya menjaring tokoh nasional untuk diundang mengikuti penjaringan Capres Demokrat. Pemanggilan terhadap sejumlah tokoh telah dilakukan sejak akhir pekan lalu.

Pemanggilan perdana dilakukan terhadap Duta Besar Amerika Serikat untuk RI Dino Patti Djalal, kemudian hari ini pemanggilan dilakukan terhadap empat tokoh yaitu, mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto, politikus Demokrat Hayono Isman, dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman.

Besok, komite konvensi akan memanggil anggota BPK Ali Masykur Musa sebagai peserta konvensi capres, untuk memaparkan visi misi sebagai capres.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)