HT ajak caleg Hanura blusukan

Senin, 26 Agustus 2013 - 19:14 WIB
HT ajak caleg Hanura blusukan
HT ajak caleg Hanura blusukan
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh calon anggota legislatif (caleg) Hanura, untuk blusukan dan turun langsung ke masyarakat.

Menurut HT, hal itu perlu dilakukan untuk memperkenalkan Partai Hanura, dengan komunikasi secara langsung tersebut, diharapkan popularitas partai akan meningkat.

Ajakan tersebut dilontarkan HT saat memberikan sambutan dalam pembekalan para caleg dari Partai Hanura yang bertempbat di Merapi Ballroom, Kota Semarang, Senin (26/8/2013). Dalam kesempatan tersebut, HT mewajibkan para caleg untuk berkomunikasi langsung dengan kader, simpatisan atau masyarakat umum.

“Kepada seluruh caleg dari partai Hanura, saya minta dengan sangat untuk bisa melakukan komunikasi secara langsung kepada kader. Ini penting untuk meningkatkan popularitas Hanura,” kata HT dalam pidato pembekalannya, di Semarang.

Semua itu, imbuh HT, merupakan satu dari sekian banyak strategi partai untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 nanti. Semua pihak, baik itu caleg DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota atau Kabupaten harus saling mengkoordinasikan strategi pemenangan ini agar tujuan kemenangan bersama dapat tercapai.

"Perencanaan, perumusan dan pelaksanaan strategi untuk memenangkan pemilihan presiden harus dilakukan, sehingga tidak terjadi overlaping program. Namun semua itu pada intinya, program yang dijalankan adalah untuk partai bukan untuk pribadi masing-masing," tandasnya.

Pembekalan tersebut diikuti oleh 1237 caleg dari Partai Hanura. Yulin Rahatna selaku Kasie Humas Hanura Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jateng mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan pembekalan yang dilaksanakan oleh Bappilu Partai Hanura untuk seluruh caleg.

“Mereka itu perwakilan dari 35 DPC yang ada di Jateng, masing-masing mengirimkan perwakilannya antara 5-10 orang,” ujarnya.

Pembekalan tersebut imbuh dia, ditujukan untuk memantapkan para caleg dalam memuluskan peraihan angka 100 persen dalam pemilihan presiden nanti. Diharapkan dengan pembekalan ini, langkah Wiranto dan HT sebagai calon presiden dan wakil presiden 2014 dapat berjalan mulus.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6546 seconds (0.1#10.140)