Takut biaya membengkak, peserta konvensi dibatasi

Kamis, 22 Agustus 2013 - 12:21 WIB
Takut biaya membengkak,...
Takut biaya membengkak, peserta konvensi dibatasi
A A A
Sindonews.com - Ketua DPP Partai Demokrat Hayono Isman tak mempersoalkan kritikan yang disampaikan Wakil Ketua Majelis Tinggi Marzuki Alie, kepada komite konvensi.

"Yah masing-masing punya pandangan, saya pikir Pak Marzuki juga punya pandangan untuk disampaikan kepada komite. Saya pikir pandangan Pak Marzuki baik, dan saya percaya komite akan terbuka untuk menerima kritikan itu," kata Hayono di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Ia juga memberikan masukan agar jumlah peserta konvensi tidak terlalu banyak, hal ini dilakukan untuk menghindari membengkaknya anggaran konvensi partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

"Anggaran ini tidak banyak. Jadi kalau peserta konvensi ini membengkak repot juga nanti komite. Partai Demokrat sudah menyiapkan dana, saya tahu dana sudah ada dan ini halal tetapi tidak banyak. Oleh karena itu capres sedikit kandidat atau calon peserta sedikit tetapi berkualitas," tegasnya.

Sebelumnya, Marzuki Alie mengkritik keras kinerja komite konvensi dalam melaksanakan tugasnya untuk menjaring capres. Sementara itu, baik Marzuki maupun Hayono merupakan dua tokoh internal dari Demokrat yang siap mengikuti konvensi.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)