Prabowo sindir pejabat pemerintahan SBY yang korup

Sabtu, 17 Agustus 2013 - 14:10 WIB
Prabowo sindir pejabat...
Prabowo sindir pejabat pemerintahan SBY yang korup
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan orasi politiknya di perayaan HUT RI Ke-68 di Kantor DPP Gerindra, Jakarta. Prabowo menyoroti banyak hal termasuk persoalan korupsi.

"Kita merayakan Kemerdekaan Indonesia, pada saat negara berada di persimpngan jalan, kita bangun tiap hari, kita melihat di TV, koran, hari demi hari banyak sekali pejabat satu- perstu ditangkap KPK," kata Prabowo dalam orasi politiknya di kantor Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2013).

Mantan Danjen Kopassus ini menyesalkan, di tengah kemiskinan meraja rela tapi masih banyak pejabat yang kerap melakukan praktik korupsi. "Semua elite tenang-tenang saja, seolah-olah kejadian biasa," imbuhnya.

Prabowo mengklaim, sudah bertahun-tahun partainya membahas mengenai persoalan bangsa termasuk korupsi, pasalnya karena ingin memperbaiki kehidupan rakyat Indonesia.

Menurutnya, pemerintah harus menjamin segenap warganya hidup aman dan dilindungi segala hak-haknya.

"kita ingin hidup yang wajar, kita ingin negara kita yang wajar, aman, warga negraanya hidup layak tidak usah mewah, warga punya air bersih, kita ingin ibu, orang tua senyum meliht anak-anaknya pergi sekolah, kita ingin masyarakat merasa aman," tukasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)