Pos keamanan di rumah Rudi ditutupi koran

Kamis, 15 Agustus 2013 - 11:11 WIB
Pos keamanan di rumah...
Pos keamanan di rumah Rudi ditutupi koran
A A A
Sindonews.com - Rumah dinas milik Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Rudi Rubiandini di Jalan Brawijaya VIII RT 02/03 Nomor 30, Jakarta Selatan di geledah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kemarin. Di hari yang sama, Rudi juga telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

Ketika Sindonews mengunjungi rumah dinas Rudi, kondisinya terlihat sepi tanpa ada aktivitas apapun. Hanya pihak keamanan rumah yang masih terlihat berjaga disekitar rumah dengan pintu gerbang yang tertutup rapat.

Pos keamanan di depan rumah yang semula terbuka, kini ditutupi oleh koran-koran agar tidak ada satupun wartawan yang dapat melihat dan mengambil gambar. Kediamannya yang tertutup rapat, dijaga oleh dua orang satpam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hari ini rumah dinas Rudi akan didatangi oleh keluarga besarnya dari Bandung untuk mengadakan rapat keluarga lanjutan. Menjelang siang, wartawan yang hendak meliput rumah dinas tersebut juga mulai berdatangan satu persatu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0703 seconds (0.1#10.140)