PAN lepas ribuan pemudik jurusan Jawa dan Sumatera

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 10:31 WIB
PAN lepas ribuan pemudik...
PAN lepas ribuan pemudik jurusan Jawa dan Sumatera
A A A
Sindonews.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) pagi ini melepas ribuan calon pemudik dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Pemudik diberangkatkan dengan menggunakan bus dari Hall Basket Senayan, Jakarta. Kegiatan mudik yang digagas DPP PAN dihadiri petinggi PAN, antara lain ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Amin Rais dan ketua umum Hatta Rajasa serta petinggi partai lainnya, seperti Taufik Kurniawan, Catur Sapto Edi, dan Eko Patrio.

Menurut Eko, kegiatan mudik bersama yang dilaksanakan PAN sebagai wujud nyata kepedulian partai terhadap masyarakat dalam tradisi tahunan tersebut.

"Ini bukti nyata PAN yang merakyat, yang mengabdi kepada kepentingan rakyat dengan mudik bersama-sama kekampung halaman," kata Eko, saat membuka acara, di hall pelataran Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/8/2013).

Sementara itu ketua panitia mudik bersama Laurens Bahang Dama megatakan, kegiatan mudik yang dilakukan PAN tahun ini telah memulangkan peserta mudik sebanyak 13.844 orang dengan tujuan Jawa dan Sumatera.

"Untuk mudik bersama tahun ini, kita mau umumin partai PAN peserta yang berhasil mendapat kesempatan mudik bersama berjumlah 13.844 orang," ujarnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1405 seconds (0.1#10.140)