Ayah meninggal, Denny tinggalkan diskusi di KemenkumHAM

Kamis, 01 Agustus 2013 - 11:27 WIB
Ayah meninggal, Denny tinggalkan diskusi di KemenkumHAM
Ayah meninggal, Denny tinggalkan diskusi di KemenkumHAM
A A A
Sindonews.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana harus meninggalkan diskusi yang diselenggarakan di kemteriannya, lantaran mendapat kabar duka cita mengenai ayahnya yang telah meninggal dunia.

Denny yang tengah menjadi pembicara dalam diskusi bertajuk "Obral remisi koruptor no, PP 99 Yes," di kementeriannya, terpaksa meninggalkan ruang diskusi dengan segera.

Sebelumnya dia sempatmemaparkan mengenai remisi bagi para koruptor, dengan lugas dia menjelaskan kepada para peserta diskusi. Namun, tiba-tiba berhenti sejenak lantaran mendapat telepon yang diduga dari keluarganya.

Denny langsung meminta izin untuk mengangkat telepon sejenak, setelah itu Denny langsung terlihat sedih, pasalnya ayahnya Acep Hidayat telah tutup usia.

Kendati demikian, Denny masih melanjutkan pemaparan mengenai remisi koruptor. Beberapa lama kemudian mengakhiri pemaparannya dan meminta diskusi tetap dilanjutkan.

"Mohan maaf saya tidak bisa sampai selesai, karena saya mendapatkan kabar duka dari keluarga," kata Denny.

Dalam diskusi tersebut, hadir kepala BNN Anang Iskandar, Ketua PPATK M. Yusuf, Juru Bicara KPK Johan Budi, dan Gandjar Laksamana Pakar Hukum UI.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)
pixels