Konvensi Demokrat dinilai untuk mempertahankan kekuasaan Cikeas

Rabu, 31 Juli 2013 - 08:16 WIB
Konvensi Demokrat dinilai untuk mempertahankan kekuasaan Cikeas
Konvensi Demokrat dinilai untuk mempertahankan kekuasaan Cikeas
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Cilacap Tri Dianto menegaskan, bahwa konvensi penyaringan calon presiden dan wakil presiden dari Partai Demokrat, hanya sebuah setting forum yang memang sudah direncanakan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta gerombolan keluarga Cikeas.

"Ya, kalau saya melihat dan mempelajari berbagai masalah yang menimpa Partai Demokrat, mulai dari kriminalisasi terhadap Anas, kemudian ada KLB lalu sekarang ada konvensi, semua itu adalah setingan yang sudah direncanakan oleh SBY," kata Tri dalam pesan singkatnya kepada Sindonews, Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Loyalis Anas tersebut juga mengatakan, bahwa setting di konvensi Partai Demokrat bertujuan untuk mempertahankan agar SBY dan keluarga Cikeas, masih bisa mempertahankan sekaligus memegang kendali penuh partai berlambangkan mercy tersebut.

"Inti dari masalah itu (konvensi) adalah mempertahankan Dinasti Cikeas, agar tetap berkuasa," tandas Tri.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam waktu dekat Partai Demokrat akan melakukan konvensi partai yang boleh diikuti oleh siapapun termasuk kader dari luar Partai Demokrat.

Konvensi dilakukan untuk menyaring nama-nama yang nantinya akan diusung untuk menjadi calon presiden dan wakil presiden dari Partai Demokrat.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9664 seconds (0.1#10.140)
pixels