Menkum HAM tak percaya pengakuan Vanny

Jum'at, 26 Juli 2013 - 22:40 WIB
Menkum HAM tak percaya pengakuan Vanny
Menkum HAM tak percaya pengakuan Vanny
A A A
Sindonews.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Amir Syamsuddin mengaku lebih percaya informasi dari media massa ketimbang penuturan kekasih bandar narkotika Freddy Budiman, Vanny Rossyane.

"Saya lebih berpegang pada info-info dari media. Kurang tepat kalau hanya ucapan ocehan seseorang Vanny dijadikan dasar untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya," ujar Amir di Istana Negara, Jakarta, Jumat (26/7/2013).

Hal demikian dikatakan Amir terkait terbongkarnya ruang khusus yang diberikan untuk bandar narkotika Freddy Budiman dan kekasihnya, Vanny Rossyane, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Cipinang.

Seperti diketahui, buntut dari terbongkarnya ruang khusus yang diberikan untuk bandar narkotika Freddy Budiman dan kekasihnya, Vanny Rossyane itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Cipinang Thurman Hutapea langsung dicopot dari jabatannya.

"Sekarang sedang berjalan investigasi yang kami lakukan. Bisa saja pemeriksaan petugas lain, sekarang kan sudah ada indikasi awal yang menjadi dasar langkah kebijakan saya. Tapi jangan dikait-kaitkan dengan Vanny, kami punya cara sendiri untuk menindaklanjuti info yang kami dapatkan dari teman-teman media ini,"pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)
pixels