Elite Demokrat kasih lampu hijau buat Pramono Edhie

Kamis, 25 Juli 2013 - 13:55 WIB
Elite Demokrat kasih...
Elite Demokrat kasih lampu hijau buat Pramono Edhie
A A A
Sindonews.com - Elite Partai Demokrat memaklumi maraknya spanduk promosi Pramono Edhie Wibowo sebagai bakal peserta konvensi Calon Presiden (Capres) 2014 dari Partai Demokrat.

Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat, EE Mangindaan menilai adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu secara persyaratan Capres 2014 dalam konvensi Partai Demokrat sudah memenuhi.

"Semua capres-capres, yang memenuhi syarat, gak ada masalah," ujar Menteri Perhubungan (Menhub) ini ketika dikonfirmasi mengenai maraknya spanduk promosi Pramono Edhie Wibowo untuk bakal Capres 2014 dalam konvensi Partai Demokrat, di kantor Presiden, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Promosi Pramono Edhie Wibowo untuk berlaga dalam konvensi Calon Presiden (Capres) 2014 dari Partai Demokrat semakin gencar dilakukan. Indikasinya, spanduk dukungan terhadap adik ipar Susilo
Bambang Yudhoyono (SBY) itu semakin marak terpasang.

Salah satunya terpampang di pagar belakang Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta. Dalam spanduk itu dituliskan, Keluarga Besar Barisan Massa Demokrat Seluruh Indonesia Mendukung Penuh Pencalonan Bpk. Pramono Edhie Wibowo sebagai capres 2014.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0787 seconds (0.1#10.140)