Pesan HT untuk kader Hanura

Sabtu, 20 Juli 2013 - 18:10 WIB
Pesan HT untuk kader...
Pesan HT untuk kader Hanura
A A A
Sindonews.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh kader Hanura, untuk selalu instropeksi diri. Menurutnya bulan Ramadan adalah momentum yang tepat untuk berbenah.

"Ramadan momentum tepat untuk introspeksi. Keberadaan kita di sini prihatin melihat keadaaan Indonesia," kata HT saat memberi sambutan dalam acara buka bersama di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2013).

Lebih lanjut HT mengajak kepada seluruh kader Hanura, untuk bersatu padu, bekerja keras supaya menghasilkan suara maksimal dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Hanura mempunyai tekad memenangkan pemilu, untuk itu harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama antar kader harus dijaga, kita harus menang," tegasnya.

Misi visi partai, kata HT, harus dipegang teguh oleh seluruh kader partai demi kepentingan rakyat Indonesia. "Kita bersatu padu dengan visi dan tujuan sama untuk memenangkan pemilu," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9123 seconds (0.1#10.140)