Mahfud MD pertimbangkan ikut konvensi Demokrat

Jum'at, 19 Juli 2013 - 20:40 WIB
Mahfud MD pertimbangkan ikut konvensi Demokrat
Mahfud MD pertimbangkan ikut konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengakui, tidak takut apabila nantinya bersaing dengan tokoh lain dalam konvensi Partai Demokrat.

Dirinya beralasan, semua calon dalam konvensi mempunyai posisi jual yang sama dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

"Kalau pada saatnya saya memutuskan ikut (konvensi), maka tentu saya tidak takut menghadapi siapapun termasuk misalnya bersaing dengan Pramono Edhie, saya biasa-biasa saja," jelas Mahfud saat ditemui disela-sela diskusi santai di Jalan Matraman Raya, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2013).

Menurut mantan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dirinya hingga saat ini memang belum memutuskan maju atau tidak dalam konvensi Partai Demokrat. Selain masih menimbang baik dan buruknya konvensi tersebut, Mahfud melihat Partai Demokrat sebagai penyelenggara konvensi belum serius dalam mempersiapkan gelaran politik tersebut.

"Saya belum tahu alamatnya, apabila memang ingin mengirim surat atau dikirimi surat. Jadi memang saya masih mempertimbangkan sungguh-sungguh untuk ikut atau tidak ikut konvensi," tambah Mahfud.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7548 seconds (0.1#10.140)
pixels