Kader Hanura pasang strategi menangkan Wiranto-HT

Kamis, 18 Juli 2013 - 14:07 WIB
Kader Hanura pasang...
Kader Hanura pasang strategi menangkan Wiranto-HT
A A A
Sindonews.com - Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati alias Nuning mengungkapkan, pihaknya tengah bekerja keras untuk memenangkan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Nuning mengungkapkan, upaya ini melibatkan semua potensi kader Hanura yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Semua kadernya diberi ruang untuk menerapkan strategi pemenangan tersebut seusai kondisi wilayah masing-masing.

"Seluruh komponen kader dipersilakan menggunakan strategi sendiri untuk bisa menjadikan duet tersebut meraih suara maksimal. Masing-masing tentu punya cara yang berbeda," kata Nuning ketika berbincang dengan Sindonews, Kamis (18/7/2013).

Namun dia berpesan, dalam melakukan upaya ini yang perlu diutamakan adalah kerja cerdas dalam meraih simpati masyarakat Indonesia. Dirinya yakin, dengan menggunakan hati nurani, pendekatan kepada masyarakat akan berhasil.

"Tujuannya untuk menang dengan jalan yang benar, itu saja. Mau safari (Ramadan) mau program bakti sosial, terserah masing-masing konstituen," tuntasnya.

Partai Hanura sendiri sejak 2 Juli 2013 sudah mendeklarasikan Wiranto-HT sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2014. Hadir dalam deklarasi itu sejumlah jajaran teras Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hinga Dewan Pimpinan Daerah (DPD).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8360 seconds (0.1#10.140)