SBY terima PM Australia di Istana Bogor

Jum'at, 05 Juli 2013 - 11:19 WIB
SBY terima PM Australia di Istana Bogor
SBY terima PM Australia di Istana Bogor
A A A
Sindonews.com - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono hari ini menerima kedatangan Perdana Menteri Australia Kevin Rudd di Istana Bogor, Jawa Barat.

Sebagaimana dikutip laman Presiden RI, pertemuan dua kepala pemerintahan negara sahabat ini merupakan pertemuan rutin tahunan.

Agenda pertemuan pagi ini akan diawali dengan ramah tamah atau tete-a-tete dengan PM Kevin Rudd, kemudian dilanjutkan dengan Pertemuan Tahunan ke-3 Indonesia-Australia.

Presiden SBY dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono sudah berada di Istana Bogor sejak Kamis (4/7/2013), setelah menerima kunjungan kehormatan PM Rudd beserta Ibu Therese Rein di Istana Merdeka, Jakarta.

Setelah pertemuan tahunan pemimpin Indonesia dan Australia, SBY dan Ibu Ani dijadwalkan menjamu santap siang PM Rudd beserta Ibu Therese.

Di sela-sela acara tersebut, Ibu Ani akan melakukan kegiatan hunting foto dengan beberapa pengikut akun Instagram Ibu Ani.

Ibu Negara juga berdiskusi dengan para peserta acara yang bertajuk Kopdar Istura Fotografi ini. Malam hari, Presiden dan Ibu Negara berangkat menuju Istana Kepresidenan Cipanas. (fbw)
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)