Hanura Sumbar dukung Wiranto & HT di Pilpres 2014

Selasa, 02 Juli 2013 - 07:29 WIB
Hanura Sumbar dukung Wiranto & HT di Pilpres 2014
Hanura Sumbar dukung Wiranto & HT di Pilpres 2014
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Barat (Sumbar), M Tauhid mengatakan, seluruh DPD se-Indonesia dari 33 Provinsi, bulat mengusung Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo (HT), menjadi pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2014 mendatang.

"Sesuai pertemuan kami (kader Hanura) kemarin (Minggu 30 Juni 2013), dengan seluruh Ketua DPD se-Indonesia, sudah sepakat untuk mengusung Hary Tanoe dan Wiranto untuk capres dan cawapres 2014. Kami di daerah akan betul-betul memperjuangkannya untuk menang," kata Tauhid di Hotel Grand Mercury, Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat, kemarin.

Menurut Tauhid, kecocokan Wiranto dan HT terlihat jelas. Tauhid menilai, Wiranto adalah sosok yang tegas dan HT adalah sosok seorang ekonom. Jadi sangat pas jika Wiranto dan HT disandingkan menjadi capres dan cawapres di Pilpres 2014.

"Perpaduan ini sangat baik, seperti Wiranto yang tegas dan HT yang ekonom, selain itu Wiranto itu tentara dan HT warga sipil," ungkap Tauhid. Selain itu, terlihat jelas perpaduan usia antara tua dan muda antara Wiranto dan HT. "Ini jelas sudah serasi, tua dan muda jelas," tegas Tauhid.

Harapan Tauhid ke depan, pasangan Wiranto dan HT tersebut bisa membawa perubahan Indonesia untuk menjadi lebih baik. "Harapannya, Wiranto dan HT bisa menjadi perubahan pemimpin yang lebih baik ke depannya," tandas Tauhid.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)