Kader Hanura inginkan duet Wiranto-HT di Pilpres 2014

Senin, 01 Juli 2013 - 09:50 WIB
Kader Hanura inginkan duet Wiranto-HT di Pilpres 2014
Kader Hanura inginkan duet Wiranto-HT di Pilpres 2014
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Saleh Husin mengungkapkan, banyak kader di daerah menginginkan Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi Ketua Umum Partai Hanura Wiranto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Ya dalam perjalanan adanya arus keras permintaan dari daerah yang menginginkan agar Pak Wiranto diduetkan dengan Pak HT menjadi pasangan capres-cawapres dan kami memang melihat pasangan ini cukup ideal," kata Saleh melalui pesan singkatnya, Senin (7/1/2013).

Saleh juga menilai jika kedua tokoh ini serasi dan saling melengkapi dalam berbagai hal, karena itu Partai Hanura akan mempertimbangkan masukan tersebut.

"Serasi dan saling menunjang serta melengkapi jika ditinjau dari berbagai sudut pandang manapun. Maka itu kita lihat nanti sampai besok karena kebetulan kami sementara dalam pelaksanaan pembekalan caleg," terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, bukan tidak mungkin dalam acara pembekalan caleg itu akan ada pengukuhan duet Wiranto-HT untuk Pilpres 2014.

"Dimana hadir juga semua ketua DPD dan pengurus BPH DPP jadi dapat diambil keputusan untuk itu, dan kami akan mendesak agar permintaan ini dikukuhkan menjadi pasangan capres-cawapres agar para kader didaerah dapat bekerja lebih all out guna mencapai target yang diinginkan," tuntasnya.

Sebelumnya, HT yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura dilantik sebagai Ketua Badan Pelaksana Pemenangan Pemilu (Bapilu) di Hotel Grand Mercure, Jakarta Barat, kemarin.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)