HT & Wiranto ciptakan caleg berhati nurani

Senin, 01 Juli 2013 - 08:33 WIB
HT & Wiranto ciptakan caleg berhati nurani
HT & Wiranto ciptakan caleg berhati nurani
A A A
Sindonews.com - Agar kadernya memiliki hati nurani, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan pembekalan terhadap seluruh calon anggota legislatif (caleg) 2014, di Hotel Grand Mercure Jakarta Barat.

"Kegiatan ini untuk memberikan motivasi bagi para caleg, agar amanah dan memiliki hati nurani," ujar Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Senin (1/7/2013).

Dia mengaku, dalam pembekalan tersebut Ketua Umum Wiranto dan Ketua Bapilu Hanura Hary Tanoesoedibjo akan menegaskan kepada caleg dan kader, untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Pak Wiranto dan Pak HT banyak memberi penguatan modalitas, yakni menjunjung tinggi hati nurani sebagai landasan visi misi kami sebagai caleg," kata Nuning sapaan akrabnya.

Pembekalan yang diberikan kepada para caleg Hanura, tambahnya, tidak hanya menambah wawasan para caleg, tapi meningkatkan soliditas dalam menggerakkan mesin partai.

"Selain itu, kegiatan ini sebagai ruang benchmarking dengan keberhasilan maupun kegagalan partai lain, lengkap variabel penyebabnya," tukasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3123 seconds (0.1#10.140)