Kelar Rakornas, Demokrat makin pede

Minggu, 30 Juni 2013 - 13:17 WIB
Kelar Rakornas, Demokrat...
Kelar Rakornas, Demokrat makin pede
A A A
Sindonews.com - Usai menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), Partai Demokrat tampak percaya diri dalam persaingan Pemilu 2014 mendatang. Demokrat mengaku siap merebut hati para pemilih.

Menurut Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Sutan Bhatoegana, banyak poin penting dari Rakornas yang harus diterapkan untuk menggaet kembali kepercayaan masyarakat yang belakangan menurun melalui hasil beberapa lembaga survei.

"Poin pentingnya adalah merebut kembali suara Demokrat yang hilang kemarin, dalam Pemilu 2014," kata Sutan saat dihubungi wartawan, Minggu (30/6/2013).

Anggota Komisi VII ini melanjutkan, seluruh kader Demokrat juga diminta untuk menunjukkan kinerja mereka melalui program pro rakyat dengan mengedepankan pakta integritas yang telah ditandatangani.

"Menunjukkan kinerja yang baik dan terus menyapa rakyat untuk mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat dengan mengedepankan pakta integritas," terangnya.

Sutan juga mengatakan, pakta integritas menjadi acuan bagi setiap kader partai berlambang bintang itu. Tujuan mengedepankan pakta integritas merupakan hal penting sebagai bagian dari kampanye anti-korupsi.

"Yang menunjukkan bahwa PD adalah partai yang ikut berkampanye untuk pemberantasan korupsi di negeri ini," tuntasnya.

Demokrat telah mengadakan Rakornas di Hotel Grand Sahid, Jakarta Selatan, kemarin. Pertemuan itu dibuka oleh Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), salah satu agendanya adalah menyusun strategi pemenangan Pemilu 2014.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0693 seconds (0.1#10.140)