Aneh, Marzuki Alie tak tahu agenda Rakornas Demokrat

Jum'at, 28 Juni 2013 - 13:32 WIB
Aneh, Marzuki Alie tak...
Aneh, Marzuki Alie tak tahu agenda Rakornas Demokrat
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat akan menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas), besok. Wakil Ketua Majelis Tinggi Demokrat Marzuki Alie mengaku tidak mengetahui agenda pertemuan itu.

"Saya termasuk yang diundang, jadi tidak tahu persis agenda yang diadakan DPP," kata Marzuki di ruang kerjanya Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Rakornas yang rencananya akan dihadiri seluruh kader Demokrat di daerah ini pun tidak akan dimanfaatkan Marzuki untuk menggaet dukungan jelang konvensi penjaringan calon presiden (capres) 2014 yang diadakan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

"Kalau internal sudah kenal semua. Belum (komunikasi), nanti. Kita dalam politik harus dipenuhi kesabaran tidak boleh grasak-grusuk, kita jalani seperti air mengalir," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPP Demokrat Achsanul Qosasih mengatakan, Rakornas ini memiliki banyak agenda yang salah satunya adalah menyusun strategi pemenangan Pemilu partai bernomor urut 7 ini.

"Rakornas itu pasti membicarakan maslah kepartaian, strategi pemenangan (Pemilu) 2014, masalah konvensi dan lain-lain," katanya melalui pesan singkat.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)