Septi dampingi sidang perdana Fathanah di Tipikor

Senin, 24 Juni 2013 - 10:37 WIB
Septi dampingi sidang perdana Fathanah di Tipikor
Septi dampingi sidang perdana Fathanah di Tipikor
A A A
Sindonews.com – Tidak hanya didampingi oleh kuasa hukumnya, Ahmad Fathanah terdakwa kasus dugaan suap daging impor di Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia juga ditemani oleh istri tercinta Septi Sanustika.

Berdasarkan pantauan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Septi Sanustika istri Fathanah nampak hadir. Namun, Septi sendiri tidak mau memberikan banyak komentar.

Ketika disinggung kesiapannya untuk menjadi saksi dalam persidangan Fathanah. Septi menjawab dipolomatis. "Kita lihat saja nanti," kata Septi di Pengadilan Tipikor, Jakakarta, Senin (24/6/2013).

Mengenakan jilbab dan pakaian berwarna ungu, Septi langsung dikerumuni wartawan. Awalnya Septi berbaur duduk dengan pengunjung lainnya di kursi ruang sidang.

Namun, akhirnya Septi disarankan pindah ke ruang tunggu dan saat ini penyanyi dangdut itu berada di ruang tunggu.

Diketahui, hari ini sidang pertama Ahmad Fathanah dan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq tersangka kasus dugaan suap impor daging sapi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Sidang perdana ini mengagendakan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7705 seconds (0.1#10.140)