Fahri minta SBY gentleman jelaskan status PKS

Rabu, 19 Juni 2013 - 13:31 WIB
Fahri minta SBY gentleman jelaskan status PKS
Fahri minta SBY gentleman jelaskan status PKS
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jederal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah menyerahkan nasib partainya di koalisi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurutnya sebagai pimpinan koalisi maka SBY berwenang untuk memutuskan soal nasib PKS ini. Dan semestinya Ketua Umum Partai Demokrat (PD) itu bisa membicarakan nasib PKS secara baik.

"Kalau dahulu pacarannya baik-baik. Menikahnya baik-baik. Sebagai lelaki yang bertanggung jawab ngomong juga baik-baik kalau ada masalah. Itu begitu etikanya," kata Fahri di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6/2013).

"Orang di kita itu kepala rumah tangga harus bertanggung jawab, gentleman, ngomong. Sehingga dengan memulai baik-baik berpisah juga dengan baik-baik," sambungnya.

Sementara itu, terkait komentar Ketua Harian DPP PD, Syarief Hasan yang menyebutkan bahwa PKS sudah merupakan partai oposisi, Fahri pun enggan berkomentar.

"Ya saya nggak tahu Syarief Hasan itu siapa, apa ininya. Dia kan gak pernah neken (koalisi). Yang neken kan Pak SBY," tegasnya.

Karena itu, dirinya pun kembali menegaskan jika partainya menunggu kepastian Presiden SBY terkait masa depan mereka di koalisi.

"Kan saya bilang tanya ketuanya, jangan tanya kita. Ketua maunya apa. Tanya ketuanya dong," tuntasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8121 seconds (0.1#10.140)
pixels