Listrik padam, sertijab Pati Polri tertunda

Rabu, 12 Juni 2013 - 08:43 WIB
Listrik padam, sertijab Pati Polri tertunda
Listrik padam, sertijab Pati Polri tertunda
A A A
Sindonews.com - Acara Serah Teruma Jabatan (Sertijab) Perwira Tinggi (Pati) Polri pagi ini tertunda karena listrik di Mabes Polri sempat padam.

Padamnya listrik di Mabes Polri diikuti dengan adanya kepulan asap hitam di ruang genset yang berada tepat di luar Gedung Utama Mabes Polri.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi kejadian, pada pukul 07.21 WIB, sebanyak 4-5 anggota provos berlarian keluar dari Gedung Utama Mabes Polri, menuju ke ruang genset yang dikepuli asap hitam pekat.

Menurut salah seorang anggota Provos Mabes Polri Iptu Widada, kepulan asap hitam yang berasal dari ruang genset tersebut disebabkan oleh listrik yang mati, jadi pada saat genset dihidupkan maka keluarlah asap hitam tersebut.

"Bukan kebakaran, itu kan pakai genset, jadi ada asapnya. Di dalam mati lampu jadinya, sertijab masih berjalan kok," kata Widada di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2013).

Dugaan sementara Widada, matinya listrik di Mabes Polri juga dirasakan oleh perkantoran di sekitar Mabes Polri. "Ini matinya dari PLN, se-Kebayoran kayaknya," kata Widada.

Sampai saat ini, acara Sertijab tetap berjalan dengan kondisi listrik sudah kembali menyala karena menggunakan genset.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)