Antasari: Sekarang saya gemuk

Senin, 10 Juni 2013 - 12:53 WIB
Antasari: Sekarang saya gemuk
Antasari: Sekarang saya gemuk
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar mengaku lebih gemuk sejak menjalani hukuman penjara tiga tahun terakhir.

Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Antasari mengungkapkan hal itu. Dia mengaku kini postur tubuhnya terlihat lebih gemuk.

"Setelah saya dipenjara pasti ada perubahan, minimal dulu kurus sekarang gemuk. Kalau dulu ngomong lancar sekarang agak enggak lancar. Tapi bagi saya enggak merasa ada perubahan justru lebih jernih melihat perkembangan hukum saat ini," ujar Antasari dalam sidang, Senin (10/6/2013).

Saat disinggung kesaksian mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, apakah dapat memiliki kekuatan hukum atau justru akan dibantah majelis hakim, Antasari akan menyerahkan sepenuhnya kepada hakim.

"Sekarang Masalahnya kan kita lihat, ada logika dan rasional. Kalau orang ada ancaman minimal ada cerita, oh saya diancam Antasari. Saya ingin tahu ada nggak waktu itu," tegas Antasari kepada wartawan, Senin (10/6/2013).

Menurut Antasari, bisa saja Nasruddin tidak bercerita kepada Anas soal adanya ancaman melalui pesan singkat. Namun, intinya semua itu biar analisa hakim yang menentukan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)