Presiden SBY tiba di tanah air

Minggu, 02 Juni 2013 - 09:37 WIB
Presiden SBY tiba di tanah air
Presiden SBY tiba di tanah air
A A A
Sindonews.com - Setelah melakukan kunjungan kenegaraan ke Swedia dan Amerika Serikat (AS), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali ke tanah air, hari ini. SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono beserta delegasi tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, sekira pukul 07.00 WIB.

Mereka lepas landas dari Bandar Udara Internasional John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat, pukul 17.00 waktu setempat dengan pesawat khusus kepresidenan Airbus 330-300 milik Garuda.

Seperti diketahui, kunjungan kenegaraan tersebut sejak Senin, 27 Mei 2013 yang lalu. Kunjungan kenegaraan ke Swedia itu dilakukan atas undangan Raja Carl XIV Gustav.

Sedangkan kunjungan kerja ke AS adalah untuk menghadiri pertemuan kelima High-Level Panel of Eminent Persons on the Post-2015 Development Agenda dan menyampaikan laporan akhir Panel ke Sekretaris Jenderal PBB.

Di New York, SBY menyempatkan untuk menerima penghargaan World Statesman Award dari organisasi nirlaba Appeal of Conscience Foundation (ACF) akan memberikan penghargaan World Statesman Award.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)