Antasari kecewa dengan sikap Polri

Rabu, 29 Mei 2013 - 12:58 WIB
Antasari kecewa dengan...
Antasari kecewa dengan sikap Polri
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menyayangkan sikap Polri yang tidak memenuhi panggilan sidang pra peradilan yang diajukannya, terkait ancaman pembunuhan kepada Bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen, melalui pesan singkat SMS.

Dengan ketidakhadiran Polri dalam sidang tersebut, akan menyulitkan Antasari yang saat ini masih mendekam di Lembaga Pemasyarakat Tangerang.

"Saya pribadi mengajukan penyesalan mendalam, apa yang kami ajukan berkaitan dengan nasib kami yang berada di lembaga pemasyarakatan,“ kata Antasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (29/5/2013).

Dia malah menuding Polri sengaja memperlambat kasus ini dan membiarkan kasus ini berlarut. Antasari pun sempat terdiam dan sedikit terisak saat dia berharap profesionalisme Polri bisa ditunjukan dalam persidangan ini.

“Sebetulnya saya sangat menyesalkan dan akhirnya malah memperlambat, apapun masalahnya ini menyangkut nasib kami. Jadi saya minta pihak polri serius sebagaimana dulu dia serius melakukan penyidikan untuk kami. Materi praperadilan ini sangat penting bagi saya,“ ungkapnya dengan mata berkaca kaca.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)