Anas: Hati-hati kritikan dinilai serangan

Rabu, 24 April 2013 - 16:27 WIB
Anas: Hati-hati kritikan dinilai serangan
Anas: Hati-hati kritikan dinilai serangan
A A A
Sindonews.com - Twitter sebagai media sosial, sepertinya menjadi fasilitas yang benar-benar dimanfaatkan oleh mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Politikus berkacamata itu, hampir setiap hari, setiap jam, selalu meng-update akun twitternya, dengan berbagai pernyataan, guyonan, hingga hasil pertandingan Manchester United (MU), yang menjadi klub bola favoritnya.

Untuk hari ini Anas Urbaningrum mentweet mengenai fenomena adanya pujian dan dukungan baik terhadap seseorang maupun instansi, dianggap sebagai sebuah jilatan atau tipikal pribadi penjilat.

"Hati-hati, kritikan dinilai sebagai serangan, jilatan dianggap sebagai pujian dan dukungan, #pesanayah," tulis Anas lewat akun twitternya @anasurbaningrum, Rabu (24/4/2013).

Sebelumnya, lewat akun twitternya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan, jalannnya kehidupan bisa diibaratkan dengan adanya bunga mawar. Menurut Ketua Umum Partai Demokrat ini, bunga mawar memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri dibanding dengan bunga lainnya.

"Bagaimana kita melihat bunga mawar? Apakah yang lebih nampak duri-durinya, atau justru kelopak bunganya yang indah," tulis SBY dalam twitternya @SBYudhoyono.

Menurut SBY, dari bunga mawar tersebut, bisa dipetik sebuah hikmah atau pelajaran. "Yang berpikir positif akan lebih mengagumi keindahan mawar, sementara yang suka berpikir negatif hanya melihat duri-durinya," urainya.

"Kecuali, jika ingin mengingatkan mawar itu memang indah, tapi hati-hati ada durinya. Maka ia termasuk orang yang waspada," imbuhnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)
pixels