Ini kata Partai Demokrat soal Irfan Ghani & M Nasir

Minggu, 21 April 2013 - 18:58 WIB
Ini kata Partai Demokrat soal Irfan Ghani & M Nasir
Ini kata Partai Demokrat soal Irfan Ghani & M Nasir
A A A
Sindonews.com - Ada dua polemik sebelum Partai Demokrat (PD) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Caleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu 2014. Pertama ialah terdaftarnya nama adik kandung mantan Bendahara Umum PD, M Nazaruddin, M Nasir.

Menurut Ketua Harian PD, Syarif Hasan, diterimanya M Nasir menjadi bakal Caleg partai berlambang mercy itu lantaran tidak ada sangkut pautnya dengan kakaknya, termasuk mengenai kasus dugaan korupsi yang dialaminya.

"Misalnya, anda (wartawan) berbuat salah masa adik anda juga harus kena, kan tidak. Kita melihat dia (M.Nasir) bekerja dengan bagus dan bersih, betul-betul bisa mengutamakan kepentingan rakyat, tentu tidak ada kepentingannya dengan Nazaruddin," katanya di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013).

Sementara itu, kedua, adalah permasalahan dipecatnya Irfan Ghani dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dikatakan Syarif, sebelum melakukan hal itu mereka telah lebih dahulu melakukan evaluasi kinerja seluruh kader termasuk Ghani.

"Partai sesuai dengan komitmen terhadap komitmen dalam menegakkan integritas maka selalu melakukan evaluasi, bahwa integritas nomor satu," katanya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)