Wanbin Demokrat menilai Yenny Wahid kurang bersabar

Selasa, 16 April 2013 - 17:37 WIB
Wanbin Demokrat menilai...
Wanbin Demokrat menilai Yenny Wahid kurang bersabar
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Pembina (Wanbin) Partai Demokrat Ahmad Mubarok menyayangkan batalnya Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB), Zannuba Ariffah Chafsoh untuk bergabung ke Partai Demokrat.

"Kalau dia masuk akan merubah performance Partai Demokrat," ujar Mubarok saat dihubungi wartawan, Selasa (16/4/2013).

Dia menduga, batalnya politikus perempuan yang biasa disapa Yenny Wahid ini disebabkan adanya proses komunikasi politik yang tidak tuntas. Namun, dirinya tidak membeberkan lebih jauh, dimana letak persoalan komunikasi politik yang tidak tuntas itu. "Saya tidak tahu persis, kalau eggak salah prosesnya belum selesai," tukasnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai persoalan jabatan partai yang menyebabkan Yenny batal bergabung ke Demokrat, Mubarok hanya mengatakan Yenny kurang sabar dalam menunggu akhir dari proses komunikasi politik itu. "Ya, kan ada yang mengkehendaki waketum juga ada opsi lain" jelasnya.

Seperti diketahui, dalam keterangan persnya Yenny Wahid menegaskan dirinya batal bergabung dengan Partai Demokrat. Namun, ditegaskan pula, sikapnya ini bukan dilatarbelakangi persoalan posisi yang akan diembannya kelak di partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)