Demokrat: Yenny Wahid tetap bantu dari luar

Selasa, 16 April 2013 - 16:37 WIB
Demokrat: Yenny Wahid...
Demokrat: Yenny Wahid tetap bantu dari luar
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Andi Nurpati mengatakan, batalnya Ketua Umum Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB), Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid bergabung ke partainya tentu sudah mempunyai pertimbangan matang.

"Intinya Yenny Wahid tidak jadi resmi bergabung dengan PD dengan berbagai pertimbangan," ujar Nurpati saat dihubungi wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selasa (16/4/2013).

Putri mantan Presiden (Alm) KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), kata Nurpati, tetap akan membantu Partai Demokrat dari luar. "Meski YW (Yenny Wahid) tetap berkomitmen membantu PD dari luar struktur," tukasnya.

Sebelumnya, Melalui akun twitternya @yennywahid, ia membuat empat tweet dengan hashtag #YWdiPD yang mematahkan kabar kepindahannya ke Partai Demokrat.

Tweet pertama Yenny bertuliskan, "Stlh mempertimbangkan masukan2, baik dr para sesepuh, ulama, kader dan masy luas sy memutuskan utk tdk bergabung dgn Partai Demokrat," ucapnya dalam tweet yang dimulai sekira pukul 02.00 WIB.

Pada tweet kedua, Yenny tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat SBY dan segenap jajaran pengurus yang dengan tulus menawarinya bergabung. "Namun sy tetap mengucapkan trmksh setulusnya kpd Pak SBY dan segenap pengurus PD atas tawaran yg sgt simpatik tsbt," ucapnya.

Ia kemudian melanjutkan dengan tweet ketiga, "Semoga PD bisa segera memperbaiki citra dirinya dan fokus kembali berjuang bagi kepentingan masyarakat," imbuhnya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8004 seconds (0.1#10.140)