Sutiyoso tak persoalkan Yenny Wahid ke Demokrat

Sabtu, 06 April 2013 - 16:30 WIB
Sutiyoso tak persoalkan Yenny Wahid ke Demokrat
Sutiyoso tak persoalkan Yenny Wahid ke Demokrat
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Keadilan dan Sejahtera Indonesia (PKPI), Sutiyoso tidak mempersoalkan kepindahan Yenny Wahid ke Partai Demokrat. Meski sebelumnya Yenny masuk ke dalam Aliansi Parpol Penegak Konstitusi (AP3K) yang digawangi mantan Gubernur DKI Jakarta Itu.

"Yaitu kan bebas aja namanya juga politik, artinya kan masuk group AP3K ya ternyata itu politik ya banyak pilihan," kata pria yang akrab disapa Bang Yos ini saat berbincang dengan wartawan di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4/2013).

Ia pun tak menyalahkan langkah Yenny yang hijrah ke partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurutnya, kebesaran nama Partai Demokrat menjadi hal yang wajar ketika putri Abdurrahman Wahid itu memilih hengkang.

"Demokrat kan partai politik yang sudah besar anggarannya juga sudah ada. Jadi ya ndak apa-apa," terangnya.

Ketika disinggung apakah mantan Wakil Komandan Jendral (Wadanjen) Kopassus ini sempat meminati Yenny untuk bergabung ke PKPI, ia buru-buru membantahnya.

Karena dirinya berpendapat masih banyak politikus wanita lainnya yang masih ingin bergabung dengan PKPI untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. "Enggak lah, kan yang lain juga masih banyak," tukasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2117 seconds (0.1#10.140)