Keluarga terduga teroris Salim datangi RS Sartika Asih

Sabtu, 25 Mei 2013 - 16:52 WIB
Keluarga terduga teroris Salim datangi RS Sartika Asih
Keluarga terduga teroris Salim datangi RS Sartika Asih
A A A
Sindonews.com - Setelah hampir dua minggu jasad terduga teroris terbujur kaku dikamar mayat RS Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat, akhirnya ada pihak keluarga yang mengakuinya.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, keluarga Salim datang pada Sabtu (25/5/2013) siang. Pihak keluarga yang datang langsung diambil darahnya untuk dicocokan dengan DNA Salim yang sudah tewas sejak Senin minggu lalu.

"Belum diambil (jasaad Salim). Kami hanya mengambil sampel DNA orang yang diduga orang tua jenazah," tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul kepada wartawan.

Menurutnya, hasil tes DNA akan keluar kurang lebih satu minggu. Jika nantinya hasil tes cocok maka pihak keluarga berhak mengambil jasad Salim.

Seperti diketahui, Senin minggu lalu Salim melakukan aksi teror dengan melempar bom rakitan ke dalam Pos Polisi Mitrabatik, Tasikmalaya. Beruntung bom tidak meledak.

Sementara, Salim yang kabur langsung dikejar oleh dua orang petugas Satlantas Polresta Tasikmalaya. Saat dikejar Salim yang melakukan perlawanan akhirnya tewas ditembak di bagian dada dan di bawah ketiak kirinya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)