Ramadhan: SBY bisa hilangkan faksi di Demokrat

Senin, 18 Maret 2013 - 11:09 WIB
Ramadhan: SBY bisa hilangkan faksi di Demokrat
Ramadhan: SBY bisa hilangkan faksi di Demokrat
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, menjelang Kongres Luar Biasa (KLB) pengurus di daerah siap mengamankan arahan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat. Ia meyakini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa menepis anggapan bahwa internal partainya banyak faksi.

"Percayalah dibawah Pak SBY faksionalisasi hilang. Dari analisis media pengamat muncul faksi, tapi perspektif kita tidak ada faksi," ujar Ramadhan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/3/2013).

Wakil Ketua Komisi I DPR ini mengaku, seluruh kader Partai Demokrat akan patuh terhadap perintah SBY sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Begitu Pak SBY berbicara, selesai. Waktu dulu ada yang meminta KLB, Pak SBY bilang tidak ada KLB, ya pada diam," kata Ramadhan.

Mengenai banyak calon yang muncul sebagai calon ketua umum, kata Ramadhan, harus terjadi pengkerucutan terhadap salah satu calon sehingga mengarah ke musyawarah mufakat. Menurutnya, pengurus daerah akan patuh terhadap arahan Majelis tinggi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7921 seconds (0.1#10.140)
pixels