10 parpol gabung ke Hanura

Minggu, 10 Maret 2013 - 17:48 WIB
10 parpol gabung ke Hanura
10 parpol gabung ke Hanura
A A A
Sindonews.com - Sedikitnya sepuluh partai politik (Parpol) yang pernah dinyatakan tidak lolos sebagai peserta Pemilu 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), memilih bergabung ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Sepuluh parpol itu adalah Partai Damai Sejahtera (PDS), Partai Kedaulatan, Partai RepublikaN, Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Pemuda Indonesia (PPI), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Nasional Republik (Nasrep), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dan Partai Kongres.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Partai Hanura dengan sepuluh parpol itu dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2013) sore.

Dalam penandatanganan MoU tersebut, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan Hary Tanoesoedibjo, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dossy Iskandar, dan Ketua Dewan Kehormatan Bambang W Soeharto.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, sepuluh parpol yang bergabung tersebut memiliki visi yang sama yakni menjadikan Indonesia Bersih dengan Hati Nurani.

"Saya sampai pada kesimpulan bahwa segala permasalahan di negeri ini diakibatkan karena kita meninggalkan hati nurani sebagai kompas kebenaran," ujar Wiranto.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0173 seconds (0.1#10.140)