Demokrat tendang & bersihkan orang bermasalah di partai

Sabtu, 02 Maret 2013 - 11:53 WIB
Demokrat tendang &  bersihkan orang bermasalah di partai
Demokrat tendang & bersihkan orang bermasalah di partai
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Ramadhan Pohan menegaskan tidak ada yang berubah di internal Partai Demokrat, meski telah ditinggalkan Anas Urbaningrum.

"Setelah mundurnya Pak Anas, tidak ada yang berubah dari Partai Demokrat, tetap berkomitmen untuk membersihkan, mengembalikan kepercayaan publik," tegas Ramadhan Pohan dalam diskusi Panas Efek Anas di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2013).

Melalui konsolidasi partai dengan mengumpulkan Ketua DPD dan DPC yang akan dilakukan siang nanti juga dalam rangka untuk tetap menyatukan langkah seluruh kader.

Disinggung adanya rencana akan membersihkan orang-orang di Demokrat, Ramadhan mengatakan yang dibersihkan hanyalah orang yang bermasalah.

"Begini, yang dibersihkan itu adalah orang-orang yang bermasalah, kalau tidak bermasalah tidak mungkin akan dibersihkan atau ditendang. Apalagi kita (Demokrat) sudah menandatangani Pakta Integritas," tegasnya.

Sementara itu, mengenai pemberitaan adanya aliran dana ke Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Ramadhan Pohan hanyalah khayalan semata yang dilontarkan oleh orang-orang tertentu.

"Karena agak aneh saja, pengacara Nazaruddin saja tidak pernah mengatakan ada nama Ibas di situ," tukasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)