Kata Anas kalau sehat terus itu namanya Firaun

Kamis, 14 Februari 2013 - 17:22 WIB
Kata Anas kalau sehat terus itu namanya Firaun
Kata Anas kalau sehat terus itu namanya Firaun
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum merasa perlu menjelaskan kepada publik soal ketidakhadirannya pada penetapan Pakta Integritas yang digelar di Cikeas Minggu 10 Februari 2013 lalu karena sakit. Menurutnya, orang pasti akan penasaran soal penyakitnya.

"Beberapa hari lalu ada spekulasi, bertanya apakah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum itu sakit betulan apa tidak. Sakit itu boleh, karena itu manusiawi. Sebab, kalau sehat terus itu Firaun. Kalau sehat terus ratusan tahun itu merasa Tuhan kan," ujar Anas sebelum menandatangani Pakta Integritas Partai Demokrat di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2013).

Tapi, Anas enggan menjelaskan penyakit yang dia derita belakangan ini. "Saya tidak bisa definisikan secara teknis, karena saya bukan dokter. Tapi yang pasti, sakit itu enggal enak. Sekarang Alhamdulilah sudah sehat. Apalagi tadi Pak Bendahara Umum kirim obat khusus untuk tingkatkan stamina politik," imbuhnya.

Maka dari itu, hari ini sudah kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Dan hari ini dimulai dengan peristiwa yang saya anggap penting sebagai kelanjutan arahan Ketua Majelis Tinggi (SBY), agar seluruh kader tandatangani Pakta Integritas sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan idealisme garis perjuangan serta etika politik partai dengan penuh konsekuensi,"pungkasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)