Hanura tanggapi dingin pindahnya Akbar ke NasDem

Jum'at, 08 Februari 2013 - 22:26 WIB
Hanura tanggapi dingin...
Hanura tanggapi dingin pindahnya Akbar ke NasDem
A A A
Sindonews.com - Hengkangnya Akbar Faisal dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ditanggapi dingin Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Dossy Iskandar Prasetyo. Pasalnya, dalam perpolitikan hal tersebut sudah lumrah dilakukan.

"Biasa, dalam berpolitik. Tidak ada yang dipersoalkan," kata Dossy saat dihubungi wartawan di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2013).

Kendati demikian, partai besutan Wiranto itu sudah merasa bangga bisa mengantarkan Akbar hingga mendapatkan kursi di DPR. Walaupun Akbar mengundurkan diri dari anggota Komisi II DPR sebelum masa tugasnya berakhir.

Walaupun begitu, Dossy enggan mengomentari keputusan Akbar tersebut. "Apakah yang dilakukan bagus atau tidak, biar publik yang menilai. Kalau Hanura biasa saja," katanya.

Dossy mengatakan, dengan memanfaatkan Hanura, Akbar Faisal bisa melejitkan namanya di parlemen. Namun, pindahnya Akbar ke Partai Nasional Demokrat (NasDem) merupakan haknya. "Mudah-mudahan di lain tempat hikmat," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)