Luthfi Hasan akui kenal Maharani

Jum'at, 01 Februari 2013 - 14:41 WIB
Luthfi Hasan akui kenal Maharani
Luthfi Hasan akui kenal Maharani
A A A
Sindonews.com - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengaku mengenal Maharani, seorang mahasiswi yang ikut diciduk bersama Ahmad Fathanah oleh penyidik KPK di Hotel Le Meredien, Jakarta Pusat, Selasa 29 Januari 2013 lalu.

"Iya," ujar Anggota Komisi I DPR itu secara singkat sebelum melakukan salat Jumat bersama dengan Djoko Susilo (DS) dan Zulkarnaen Djabar (ZD) di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Saat disinggung sejauhmana mengenal wanita yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) itu, Luthfi langsung menghindar menuju mobil tahanan KPK yang akan membawanya kembali ke Rutan POM DAM Jaya, Jalan Guntur, Jakarta Selatan.

Maharani (Rani) sendiri diketahui ikut diciduk penyidik KPK bersama dengan pria yang diduga merupakan kerabat dekat Luthfi, Ahmad Fathanah. Penangkapan yang dilakukan di Hotel Le Meridien itu dilakukan sekira pukul 20.20 WIB.

Dari hasil penangkapan, ditemukan uang sekira Rp980 juta di kantong kresek berwarna putih, dan Rp10 juta di tas milik Rani dan juga Rp10 juta di kantong Ahmad sehingga total barang bukti Rp1 miliar.

Rani akhirnya dinyatakan tidak terbukti dalam kasus penyuapan tersebut. Dia pun akhirnya dilepaskan pada Kamis 31 Januari 2013 dini hari dan pergi dengan menumpang taksi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)