Dirjen PAS Sihabuddin mengundurkan diri?

Rabu, 23 Januari 2013 - 17:39 WIB
Dirjen PAS Sihabuddin mengundurkan diri?
Dirjen PAS Sihabuddin mengundurkan diri?
A A A
Sindonews.com - Berhembus kabar yang menyatakan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Sihabuddin akan mengundurkan diri. Padahal Sihabudin baru akan pensiun 2014 mendatang. Ada apa sebenarnya dalam kabar tersebut?

Sumber di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) mengatakan, menyangkut kemunduran mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkum HAM DKI Jakarta itu sudah sejak sepekan yang lalu ramai di internal Kemenkum HAM.

"Kabarnya mah udah ada semingguan. Kabar Sihabuddin akan mengundurkan diri dari Dirjen PAS," kata sumber Kemenkum HAM yang enggan disebutkan namanya itu, di Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Bahkan, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Amir Syamsuddin sudah mempersiapkan siapa pengganti Sihabuddin itu. Dia adalah Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemenkum HAM Muhammad Sueb.

Sedangkan untuk menggantikan jabatan Sueb adalah Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkum HAM Jawa Timur Ambeg Paramarta.

Namun, ketika dikonfirmasi dengan beberapa pejabar di Kemenkum HAM dan internal Dirjen PAS, belum ada yang berani mengungkapkan kabar tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6880 seconds (0.1#10.140)