NasDem tekadkan jadi nomor 1 di Pemilu 2014

Senin, 14 Januari 2013 - 17:10 WIB
NasDem tekadkan jadi...
NasDem tekadkan jadi nomor 1 di Pemilu 2014
A A A
Sindonews.com - Partai Nasional Demokrat (NasDem) meraih nomor urut satu sebagai partai politik (Parpol) peserta pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang. Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai NasDem, Ahmad Rofiq mengaku bersyukur dengan nomor urut diperoleh.

Rofiq mengatakan, pihaknya mengantungkan banyak harapan terhadap nomor satu. Ia berharap, nomor urut tersebut sebagai pertanda Partai NasDem akan memenangi pesta demokrasi empat tahunan mendatang.

"Kita bersukur pada Allah karena kita diberikan nomor satu. Harapannya memang nomor satu ini membawa kemudahan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan juga nomor satu ini merepresentasikan tekad yang sangat kuat dari Partai NasDem untuk bisa memenangi Pemilu 2014," jelas Rofiq kepada wartawan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2013).

Dengan nomor urut wahid itu, Rofiq berharap, menjadi pertanda baik bagi parpol yang baru terbit itu. Oleh karena itu, sebagai parpol baru maka nomor urut satu sangat menggembirakan bagi Partai NasDem.

Tak hanya itu, terakhir dirinya berharap, dengan nomor urut satu Partai NasDem bisa mendapatkan dukungan yang kuat dari masyarakat.

"Yah mungkin ini pertanda baik dan sinyalemen dari Tuhan bahwa satu-satunya partai baru dan itu nomor satu. Ini sangat mengembirakan buat kita semua dan semoga harapan yang selalu Partai NasDem junjung untuk bisa membawa bangsa ini menjadi lebih baik mendapat dukungan oleh masyarakat luas di Pemilu 2014 nanti," tandasnya.

Untuk informasi, hari ini KPU mengundi nomor urut parpol peserta Pemilu 2014. Berikut hasil undian nomor urut peserta Pemilu:

1. Partai Nasional Demokrat (NasDem)
2. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
3. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
4. PDI Perjuangan (PDIP)
5. Partai Golkar
6. Partai Gerindra
7. Partai Demokrat
8. Partai Amanat Nasional (PAN)
9. Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
10. Partai Hanura
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)