Densus 88 bekuk pasutri diduga teroris

Minggu, 09 September 2012 - 21:23 WIB
Densus 88 bekuk pasutri diduga teroris
Densus 88 bekuk pasutri diduga teroris
A A A
Sindonews.com - Pasangan suami istri (pasutri) diduga teroris dibekuk tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polda Maluku di kawasan Gunung Malintang, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Dari penangkapan itu, Densus 88 menyita dua pucuk senjata api organik yang ditanam di dalam rumahnya.

Penangkapan pasutri Minggu petang ini menarik perhatian warga. Betapa tidak, tim Densus 88 bersenjata lengkap tiba-tiba menggerebek rumah milik pasutri itu.

Menurut Ahmad, salah seorang warga yang juga tetangga pasutri tersebut mengaku kaget.

"Kami kaget, karena tiba-tiba melihat Densus 88 tiba di sini, langsung masuk ke rumah itu dan sepertinya sedang mengobrak-abrik rumah," tukas Ahmad, di sekitar lokasi, Minggu (9/9/2012) malam.

Ahmad mengaku tak menduga jika tetangganya itu terduga teroris. Memang diakuinya, dalam keseharian, pasutri itu tidak pernah bersosialisasi dengan warga.

Maka itu, penggerebekan dan penangkapan tersebut benar-benar membuat warga kaget dan penasaran ingin melihat lansung rumah itu.

Ahmad mengaku tidak mengetahui bagaimana nasib anak terduga teroris itu yang saat ini berada di rumah sendirian. "Mereka punya anak, bagaimana anak mereka di rumah sendirian," ujar Ahmad.

Sementara itu informasi yang berkembang di lokasi, senjata api organik yang ditemukan tim Densus 88 berjenis SS1 serta MK-3.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)