Miranda ingin cepat disidang

Jum'at, 29 Juni 2012 - 16:47 WIB
Miranda ingin cepat...
Miranda ingin cepat disidang
A A A
Sindonews.com - Tersangka kasus cek pelawat, Miranda Swaray Goeltom mengaku tidak sabar untuk menghadapi persidangan dirinya yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Usai menandatangani kelengkapan berkas perkaranya di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) mengaku sangat menantikan kasus ini untuk segera di meja hijaukan.

“Saya tidak sabar untuk mengetahui apa sebenarnya ini. Saya optimis nanti di sidang semua akan terbuka,“ ujar Miranda di kantor KPK Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta Jumat (29/6/2012).

Miranda lalu menyampaikan rasa terima kasihnya ke penyidik KPK atas proses penyidikan yang telah dijalaninya beberapa waktu terakhir ini.

Menurutnya, para penyidik KPK sudah bekerja cepat untuk menyelesaikan kasus ini sesuai permintannya.

“Sama seperti publik, saya juga tidak sabar untuk mengetahui apa sebenarnya ini. Tadi saya sampaikan juga bahwa saya secara konsisten bertanggung jawab sejujur-jujurnya bahwa saya tidak pernah memberi, tidak pernah menyuruh orang, memberi TC (Travel Cheque) atau memberi apapun kepada anggota DPR, jadi saya tunggu saja ya disidang,“ pungkasnya.

Seperti diketahui, Miranda ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan KPK sejak 1 Juni lalu. Dia diduga menyuap anggota DPR periode 2004-2009 untuk memuluskan pemenangan sebagai DGSBI .

Dugaan suap dilakukan bersama Nunun Nurbaeti yang telah divonis bersalah membagikan 480 lembar cek perjalanan senilai Rp24 miliar.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)